SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 22 November 2010

Bahaya Dari Reverse Osmosis Air Dan Distilasi


Sang Whang Air adalah pelarut yang kuat, karena itu, tak terlihat banyak membawa zat: mineral, oksigen, nutrisi, produk limbah, polusi, dll air murni tanpa zat adalah sebagai un-alam sebagai saku vakum dalam suasana yang normal. Sebuah saku vakum akan mengisap dalam setiap dan segala sesuatu di sekitar itu sampai tekanan menjadi sama dengan sekitarnya.
 
Demikian juga, air murni akan leach apa pun dan setiap zat yang dapat larut dari zat yang datang ke dalam kontak dengan, sampai isinya homogen dengan sekitarnya atau air yang sudah jenuh dengan zat sehingga tidak bisa lagi melarutkan zat lagi.
 
Sejak penciptaan planet ini, air hujan telah mencuci mineral dari pegunungan ke laut. Air laut yang telah jenuh untuk waktu yang lama dengan mineral tertentu, namun sungai terus melakukan menuruni mineral. Hasilnya adalah bahwa pada dasar laut terdapat ton deposit mineral diendapkan. Jika kita tahu bagaimana memulihkan mineral dari dasar laut, kami akan sangat kaya.
 
Distilled air dan RO (reverse osmosis) air disaring tidak mengandung mineral, simulasi dekat dengan air murni. Air murni ini harus netral dengan nilai pH 7. Namun, langkah-langkah pH asam! Alasan untuk fenomena ini adalah bahwa air murni sucks di dioksida karbon dari atmosfir. Meskipun tindakan pH asam, ada mineral asam ada dalam air itu. Jika air murni disimpan dalam botol plastik, air bau plastik.
 
Untuk alasan ini, air suling atau air RO disaring harus disimpan dalam botol kaca atau botol plastik khusus yang dapat memblokir penetrasi karbon dioksida. Coca Cola dalam kemasan botol kaca awalnya saja. Lalu datanglah botol plastik dan kehilangan fizzles. botol plastik Kemudian lebih baik keluar yang tidak kalah dioksida karbon; masih plastik-botol Coca Cola harus memiliki tanggal kadaluwarsa. Karbon dioksida menembus plastik, membuat asam air murni.
 
Pada 1980-an dan 1990-an, industri makanan kesehatan merekomendasikan bahwa orang makan beberapa jenis makanan sehat dan mengecualikan jenis makanan tidak sehat. Awalnya, orang melihat peningkatan yang ditandai kesehatan mereka. Namun, tinggal dengan diet yang sehat untuk beberapa tahun, orang menderita dari sindrom kekurangan gizi, yang industri makanan kesehatan disimpulkan sebagai penyakit yang disebabkan oleh polutan dalam air minum. Industri makanan kesehatan mulai menjual penyuling dan filter RO untuk melindungi rakyat. Bagi saya, ini adalah kasus sampai pada kesimpulan yang salah karena mereka benar-benar salah memahami fakta-fakta.
 
Dalam air suling tahun 1950-an yang dijual di toko obat dengan label air suling "Tidak untuk minum!" Digunakan untuk mengisi baterai mobil dan setrika uap. Distilled air tidak sehat karena akan leach out mineral alkali berharga dari tubuh kita. Namun, saya menyadari bahwa saya tidak bisa mengubah pikiran beberapa orang. Saya sering ditanya jika OK untuk menambahkan AlkaLife dengan air suling. Saya berharap orang tidak akan meminum air distilasi, namun jika kita harus minum air suling, lebih baik untuk menambahkan produk booster pH, seperti AlkaLife .
 
Pertanyaannya adalah berapa banyak tetes AlkaLife untuk menambah air suling. Untuk segelas air minum biasa, saya menyarankan dua tetes dan biasanya, kenaikan nilai pH 7,5-10. Namun, dua tetes AlkaLife dalam air suling tidak membawa nilai pH sampai dengan nilai basa. Kadang-kadang, seseorang mungkin harus memasukkan lebih dari 10 tetes untuk membuat alkali air suling. Hal ini disebabkan oleh adanya asam karbonat dalam air "murni", begitu, berapa tetes harus satu dimasukkan ke dalam? Jawaban saya adalah 2 tetes.
Dalam dua tetes AlkaLife , jumlah ion hidroksil (OH-) adalah 1 diikuti oleh 20 menjadi 21 nol, dan mereka yang dikawinkan dengan kalium dan natrium. Dengan keberadaan asam karbonat (H2O + CO2 = H2CO3 = H + + HCO3-) ion hidroksil menggabungkan dengan H + ion (H + + OH-= H2O) dan kalium + dan sodium + ion menggabungkan dengan HCO3-ion dan menjadi kalium bikarbonat (KHCO3) dan sodium bikarbonat (NaHCO3) yang buffer basa. Ketika CO2 dikeluarkan dari bikarbonat oleh paru-paru, KOH asli dan NaOH dalam AlkaLife dikembalikan. Ketika kita berhadapan dengan karbon dioksida, nilai pH dapat membingungkan. Yang penting adalah jumlah ion OH-dalam air yang akan menetralisir ion H + pada asam tubuh. Untuk alasan ini saya merekomendasikan 2 tetes AlkaLife dalam segelas air atau disaring RO suling dan mengabaikan nilai pH.
.
  • Penterjemah

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: Bahaya Dari Reverse Osmosis Air Dan Distilasi Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi