SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 12 September 2009

Bisnis Online - Ladang Uang.com - part 1


http://ladanguang.com/images/top.jpg
Pemula atau bukan, Anda yang ingin mencari penghasilan melimpah di internet
Inilah Saatnya Anda Menerima Transfer Rp 200.000,00 Secara Terus Menerus Tiada Henti Di Rekening Bank Anda
Pebisnis Online Indonesia,
Belakangan ini perkembangan bisnis online di Indonesia semakin semarak dan beraneka ragam, mulai dari investasi, multi level, arisan, forex, jual pulsa, toko online, money changer, paid to click dan paid to surf dan lain lain. Seiring dengan pesatnya perkembangan tersebut, semakin banyak pula "penipuan" yang dilakukan oleh pemilik situs yang tidak bertanggung jawab.
Banyak sekali iklan yang begitu bombastis dan spektakuler menawarkan berbagai informasi dan peluang yang terlihat begitu menjanjikan, tapi ternyata setelah Anda bergabung atau membeli produk yang ditawarkan apa yang dijanjikan tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
Apakah Anda Saat Ini Mengalami Hal-hal Berikut ?
  • Terlilit hutang yang begitu besar berikut teror dari debt collector nya.
  • Kewajiban untuk membayar berbagai macam tagihan dan angsuran.
  • Bingung dengan dana pendidikan bagi anak-anak Anda.
  • Beaya pengobatan bagi anggota keluarga yang sakit keras.
  • Ancaman PHK karena perusahaan tempat kerja Anda sedang dilanda krisis?
  • Situasi rumah tangga yang ribut tiap hari karena masalah keuangan.
  • Tidak menerima hasil investasi online sesuai dengan apa yang dijanjikan.
  • Bersusah payah menawarkan berbagai macam bisnis online yang Anda telah ikuti tapi hasilnya tidak sesuai dengan harapan Anda.
Saya sugeng bagyo bersama rekan ingin memperkenalkan sebuah bisnis yang mungkin bisa menjadi SOLUSI atas itu semua dan yang benar-benar memberikan Anda apa yang ditawarkan yakni:
http://ladanguang.com/images/ebook.jpg
Apa Sebenarnya Yang Ditawarkan Oleh Bisnis Ini ?
Bisnis ini akan memberikan sebuah jalan bagi kebebasan finansial Anda dengan cara dan metode yang merupakan hasil penelitian dan pengamatan bertahun-tahun dari ratusan jenis bisnis online yang pernah ada. Metode dan cara yang digunakan ini akan membanjiri rekening bank Anda dengan transfer
Rp 200.000
secara terus-menerus tiada henti. Perlu diingat, bisnis ini tidak seperti bisnis lain yang menjanjikan keuntungan dengan jumlah tertentu dalam periode waktu tertentu. Bisnis ini menawarkan transfer Rp 200.000 yang akan membanjiri rekening Anda secara terus-menerus.
http://ladanguang.com/images/duit.jpg
” THANK'S TO LADANGUANG.COM ... ”
http://ladanguang.com/images/iwan.jpg
Sudah sering saya mengikuti berbagai macam bisnis online, baru kali ini menikmati hasil yang melimpah, ini berkat system kerjanya yang benar-benar unik, sederhana tapi dahsyat, sangat berbeda dari yang lain, dan yang pasti semua itu saya dapatkan tanpa harus menunggu waktu lama. Bersama LadangUang.com,
sekarang saya sudah mengalami sendiri istilah yang selama ini sering saya dengar yaitu “UANG AKAN BEKERJA UNTUK ANDA, BUKANNYA ANDA YANG BEKERJA UNTUK UANG”, bahkan disaat tidur nyenyak-pun saya masih terus menerima transferan masuk ke rekening pribadi dari orang-orang yang tidak saya kenal sama sekali. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pengelola Ladanguang.com ini yang telah menciptakan system yang paling oke cara kerjanya ini. Bravo Pak Admin, semoga kesuksesan menyertai kita semua. Amin.
Iwan Ferdiansyah, Jakarta
http://www.bos.web.id/atmku
http://ladanguang.com/images/shade.jpg
Berapa Besar Investasi Di Bisnis Ini ?
Mungkin Anda ingin ke bagian yang lebih serius yakni berapa harga yang harus Anda bayar untuk bergabung di LadangUang.com ? Saya ingin pastikan bahwa untuk bergabung di bisnis ini, Anda membayar
bukan Rp 1.000.000
bukan Rp 500.000
tapi hanya Rp 200.000 saja
plus beaya administrasi situs sebesar Rp 20.000 dan saya tidak tahu apakah nilai tersebut cukup murah atau mungkin terasa berat bagi Anda? Tapi dibandingkan dengan potensi penghasilan yang akan Anda dapat melalui
dari bisnis ini, uang tersebut akan menjadi sangat kecil nilainya.
” USIA PENSIUN.. TIDAK MASALAH !! ”
http://ladanguang.com/images/gunawan.jpg
Menjelang usia pensiun, saya baru mulai belajar komputer dan internet. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memperkenalkan LadangUang.com ini kepada saya. Saya benar-benar kaget bercampur gembira ketika transfer Rp 200.000 hari demi hari mulai mengalir ke rekening saya.
LadangUang.com ini sungguh sebuah bisnis yang bagus dan bermanfat asal dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan benar. Semoga LadangUang.com tetap jaya !!
Gunawan Kristanto, Surabaya
www.LadangUang.com/?id=gunawan
http://ladanguang.com/images/shade.jpg
Bagaimana Cara Kerja Bisnis Ini ?
Setiap member yang bergabung dan telah membayar akan mendapatkan sebuah web replika (sebuah web yang persis seperti ini tapi dengan data Anda yang tercantum di sana). Adapun alamat dari web replika Anda tersebut adalah:
http://www.LadangUang.com/?id=userIDanda
Poin yang sangat menarik adalah setiap orang yang bergabung melalui web replika Anda, maka Anda berhak menerima komisi:
bukan sebesar 20% atau 50%
melainkan 1 0 0 %
yang berarti Anda akan menerima komisi sebesar Rp 200.000 dari setiap member baru yang bergabung melalui web replika Anda. Komisi tersebut akan ditransfer langsung ke rekening Anda oleh member baru tersebut tanpa mampir di rekening admin atau pengelola LadangUang.com ini.
SANGAT-SANGAT AMAN !!
Tapi tidak berhenti di situ saja, karena Anda akan menerima komisi tersebut secara terus menerus yang dengan mudah akan Anda capai, karena bisnis ini menggunakan
yang mana sangatlah berbeda dengan sistem komisi dari bisnis afiliasi atau reseller yang pernah Anda tahu sebelumnya.
Satu pernyataan yang sering muncul adalah "saya tidak bisa merekrut orang" dan "saya tidak ada waktu untuk promosi" dan lain-lain. Jangan khawatir karena cara kerja LadangUang.com juga akan membantu Anda yang "tidak bisa merekrut orang" dan "tidak ada waktu untuk promosi" untuk mendapatkan orang baru yang akan bergabung sebagai member Anda. Ingin tahu seperti apa? Silakan klik disini.
Tetapi jika Anda memang benar-benar ingin mendapat keuntungan lebih besar lagi dalam waktu yang lebih singkat, Anda sangat disarankan untuk rajin mempromosikan web replika Anda. Jangan khawatir juga bagi Anda yang masih pemula dan benar-benar ingin belajar, kami telah siapkan panduan ampuh bagi Anda. Mengapa Anda tidak lakukan?
Apa Saja Kelebihan Bisnis Ini ?
Silakan pelajari kelebihan LadangUang.com ini dan bandingkan dengan yang lain
http://ladanguang.com/images/check2.gif
Komisi sebesar 100%, artinya Anda sebagai member pemilik web replika akan menerima komisi penuh sebesar Rp 200.000. Anda benar-benar seperti menjadi pemilik dari LadangUang.com ini, komisi tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Anda tanpa melalui perantara pengelola.
http://ladanguang.com/images/check2.gif
Tidak menggunakan konsep Multi Level ataupun Arisan, tapi dengan Cara Kerja yang Unik dan Dahsyat ini meskipun tidak menggunakan konsep banyak level tapi Anda memiliki potensi penghasilan yang tidak terbatas. Silakan pelajari benar-benar sistem tersebut disini.
http://ladanguang.com/images/check2.gif
Anda tidak perlu belajar membuat website, membeli script ataupun mencari ide sebagai bahan untuk mengarang sebuah ebook, Anda langsung dapat menggunakan situs LadangUang.com ini sebagai alat untuk menghasilkan uang yang berlimpah ruah ke rekening Anda.
http://ladanguang.com/images/check2.gif
Jika ada minimum tiga orang member aktif yang bergabung melalui web replika Anda, maka nilai uang yang telah Anda keluarkan untuk bergabung di bisnis ini telah kembali ke kantung Anda. Dan Cara Kerja yang Unik dan Dahsyat ini akan mulai bekerja bagi diri Anda.
” LADANGUANG.COM LAIN DARI YANG LAIN ”
http://ladanguang.com/images/herianto.jpg
Mulanya keraguan itu menghadap saya untuk ikut berinvestasi disini. Tetapi setelah membaca dan mempelajari perlahan-lahan sedikit demi sedikit keraguan itu terkikis berganti dengan keyakinan bahwa sistem di LadangUang.Com adalah sistem bisnis online terbaik yang pernah ada..
Banyak bisnis online yang mengaku memberi passive income kepada membernya. Ternyata tidak 100% benar. Sebab passive income itu di dapat dari member yang ikut gabung.. Nah, jika semua member hanya duduk dan diam mengharapkan bonus passive income siapa lagi yang mencari member-member baru untuk dapat memberi passive income kepada mereka??? Hal inilah yang kurang disadari oleh pebisnis online yang ada.
Di LadangUang.com kenyataan demikian tidak ditutupi-tutupi. Disini setiap member harus merekrut minimal 3 downline untuk bisa memulai sistem otomatisnya. Demikian yang saya rasakan. Saya telah melewati fase minimal 3 downline dan sekarang saya sudah menikmati hasil yang terus menerus mengalir ke rekening saya secara otomatis.. Sungguh suatu sistem bisnis yang menakjubkan!!
Karena itu disini saya ingin mengajak Teman-teman / Sahabat & pengunjung sekalian untuk ikut menikmati sistem kerja yang unik ini!! Sehingga Anda juga bisa merasakan nikmatnya uang Rp. 200.000,- hingga jutaan rupiah masuk ke rekening Anda secara otomatis.
Hempaskan keraguan Anda sekarang juga untuk memulai hidup baru di LadangUang.com!!!
P.S. Jangan mengeluh tidak sanggup mencari downline. Jika gabung dengan saya sekarang juga, saya akan berikan tips dan trik jitu untuk mengembangkan jaringan Anda secara cepat dan tepat!!
Herianto, Gunungsitoli Nias
HP. 0852 7550 3100
http://tinyurl.com/uangberlimpah
http://ladanguang.com/images/shade.jpg
http://ladanguang.com/images/redarrowleft.gif
Bonus Spesial !
Sebagai hadiah saya akan berikan hadiah sebuah ebook
http://ladanguang.com/images/15topecover.jpg
Ebook bonus ini bernilai $47, yang jika Anda hitung sudah melebihi nilai dari keanggotaan LadangUang.com dan ini saya berikan ke Anda GRATIS, jika Anda mendaftar langsung saat ini juga sebagai Free Member.
Segera ubah keanggotaan Anda menjadi Member Aktif, Anda akan memperoleh hak akses ke koleksi ebook yang nilainya ribuan dollar, tapi yang lebih tidak ternilai lagi adalah penghasilan luar biasa yang akan Anda terima melalui Cara Kerja yang Unik dan Dahsyat dari bisnis ini
http://ladanguang.com/images/shade.jpg
http://ladanguang.com/images/redarrowright.gif
Tunggu Dulu !! Saya Lupa Sesuatu
Ada satu hal yang sangat penting yang saya ingin sampaikan sekarang, yakni melalui Cara Kerja yang Unik dan Dahsyat dari LadangUang.com ini, uang registrasi Anda yang sebesar Rp 200.000 suatu saat PASTI akan kembali ke rekening Anda. Belum ditambah lagi Anda akan memperoleh penghasilan berupa transfer sebesar Rp 200.000 secara terus-menerus di rekening bank Anda.
http://ladanguang.com/images/moneyback.jpg
boleh dibilang Anda sebenarnya hanya perlu mengeluarkan uang di awal pendaftaran. Anggaplah itu sebagai jaminan keseriusan Anda, dimana melalui
dari bisnis ini, jaminan tersebut akan dikembalikan ke Anda. Artinya secara singkat investasi di bisnis ini benar-benar Rp 0,- alias NOL rupiah alias
G R A T I S !!
Jadi mengapa harus Anda tunda lagi ?
http://ladanguang.com/images/arrowRight.gif
http://ladanguang.com/images/registrasi1.jpg
http://ladanguang.com/images/arrowLeft.gif
Sebagai penutup saya hanya ingin mengucapkan
SELAMAT MENUAI PANEN DI LADANG UANG ANDA !
http://ladanguang.com/images/dream.jpg
saya yakin melalui bisnis LadangUang.com ini hidup Anda akan semakin nyaman dan semakin bebas secara finansial.
Salam Sukses Selalu,
sugeng bagyo
dan Tim Support LadangUang.com
P.S. Siapa tahu LadangUang.com ini adalah jalan keluar dari kekecewaan akan penghasilan dari bisnis online yang pernah Anda jalankan sebelumnya. Cara Kerja yang Unik dan Dahsyat dari LadangUang.com ini akan memberikan potensi penghasilan yang tidak terbatas bagi Anda.
P.P.S. Uang pendaftaran sebesar Rp 200.000 di bisnis ini boleh dibilang hanya berupa uang jaminan, yang suatu saat PASTI akan kembali ke rekening Anda melalui Cara Kerja yang Unik dan Dahsyat dari LadangUang.com ini.
Hak Cipta 2009 - LadangUang.com
Registrasi
Silakan isi formulir di bawah ini untuk melakukan pendaftaran
Top of Form
Data Login
User ID
: * ( Jangan gunakan spasi dan tanda baca )
Password
: *
Data Pribadi
Nama
: *
Nomor Telepon
: *
Nomor HP
: * ( Contoh 0817xxx )
Alamat
: *
Kota
: *
Kode Pos
: *
Propinsi
: *
E-Mail
: *
Anda Diperkenalkan
Oleh
: sugeng bagyo ( User ID : giogsy )
Persetujuan
Saya mengerti dan setuju dengan peraturan LadangUang.com *
Bottom of Form
Panduan Pengisian :
  • UserID adalah identitas unik Anda di LadangUang.com dan Anda bisa memilih sendiri UserID ini selama belum digunakan oleh orang lain. Jangan gunakan spasi dan tanda baca dan juga jangan gunakan email Anda untuk UserID ini.
  • Contoh UserID yang benar : sukses ~ sukses123
  • Contoh UserID yang salah : aku keren ~ sukses!! ~ aguskeren@yahoo.com
  • Password : adalah password Anda di LadangUang.com silakan pilih sendiri password tersebut, gunakan kombinasi huruf dan angka, jangan gunakan sesuatu yang mudah diingat seperti tanggal lahir Anda.
  • UserID dan Password ini akan Anda gunakan untuk login ke Member Area.
  • Data Pribadi isi dengan data Anda yang sebenarnya terutama nomor HP karena akan digunakan untuk menerima konfirmasi transfer dari calon member Anda setelah melakukan pembayaran.
  • Email silakan isi dengan email yang Anda pergunakan secara aktif, jangan gunakan email yang sudah lama tidak pernah Anda buka. Email sangat penting karena anda akan menerima banyak informasi termasuk pemberitahuan jika ada orang yang mendaftar sebagai Free Member Anda.
  • Jika Anda belum memiliki email isi saja dengan tanda "-", jangan diisi dengan email sembarang. Kalau Anda belum bisa membuat email, Anda bisa minta Tim Support untuk membantu membuatkan.
  • Perhatikan penulisan email Anda terutama yang menggunakan YahooMail apakah berakhiran yahoo.co.id ataukah yahoo.com sebagai contoh budikaya@yahoo.co.id dan budikaya@yahoo.com adalah dua buah email yang berbeda.
  • Persetujuan mohon diberi tanda centang atau tick.
  • Setelah semua diisi mohon klik tombol SIGNUP.
  • Kami tidak akan menjual data Anda ke pihak ketiga, silakan klik Privacy Policy kami
Home | Cara Kerja | Testimonial | FAQ | R E G I S T R A S I | Member Area | Support
Hak Cipta 2009 - LadangUang.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: Bisnis Online - Ladang Uang.com - part 1 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi