SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Minggu, 31 Oktober 2010

Nestle Jamin Produknya di Indonesia Aman Dikonsumsi

Rabu, 04/03/2009 22:15 WIB

Aprizal Rahmatullah - detikNews




Jakarta - Pihak Nestle Indonesia membantah tudingan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) bila produk mereka mengandung melamin. Nestle menyebut bila semua produk mereka yang diproduksi, diimpor, dan didistribusikan serta dipasarkan di Indonesia aman untuk dikonsumsi.

"Semua produk yang dipasarkan oleh PT Nestle Indonesia baik produk lokal maupun produk impor telah didaftarkan di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memiliki nomor regitrasi produk (MD/ML)," kata Direktur Corporate and Public Affair Nesle Indonesia Syahlan SIregar, dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (4/3/2009).

Syahlan menjelaskan penjelasan ini diberikan sehubungan adanya pernyataan mengenai jejak melamin dalam beberapa produk diantaranya Nestle Bear Brand Strelized Low Fat Milk isi 140 Ml, produksi F&N Dairies Thailand dengan label bahasa asing tanpa nomor ML BPOM.

"Nestle Indonesia secara rutin menganalisa semua produknya baik susu maupun non susu di laboratorium regional di Singapura yang telah mendapat akreditasi internasional, untuk memastikan produk tersebut aman dikonsumsi," jelas Syahlan. (ndr/lrn)
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: Nestle Jamin Produknya di Indonesia Aman Dikonsumsi Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi